Kajian Umum Spesial Mahasiswa Baru

(13/09/2013) Ba’da Jumat, salah satu lembaga dakwah kampus Mahasiswa Pencinta Masjid (MPM) melakukan kegiatan kajian umum dengan tema “Antara Mahasiswa & Prestasi” di Masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar. Kegiatan kali ini memiliki daya tarik tersendiri karena di khususkan buat para mahasiswa baru (MABA) yang telah dinyatakan lulus seleksi masuk PTN oleh pihak birokrasi UIN Alauddin.


Dalam acara tersebut nampak beberapa mahasiswa baru yang sangat antusias menyimak dan mendengar pemaparan Ustas Askaryaman, S.Pd, MM. (Pakar Problematika Remaja) yang bertindak sebagai pemateri.

Dalam pemaparannya, pemateri menyampaikan banyak pesan yang sangat bermanfaat bagi para maba. Sebab tema yang diusung bisa memberikan penjelasan betapa pentingnya prestasi yang harus dimiliki bagi tiap-tiap pribadi mahasiswa dan mahasiswi. Rentang waktu selama 4 tahun yang akan dilalui bagi setiap maba, haruslah dimanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin agar target prestasi yang ingin dicapai bisa diperoleh nantinya. Pemateri juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk bersikap optimis dan jangan pesimis. 


 
Dengan adanya kegiatan kajian umum yang dilaksanakan oleh LDK MPM UIN tentunya sangat membantu pihak birokrasi UIN dalam menyebarkan syiar dan dakwah kepada para mahasiswa dan mahasiswi UIN. 

Dept. Dakwah & Infokom MPM 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.